Pages

Wednesday, February 15, 2012

Giveawaaaaaay "Avalon 3: Jalinan Sihir"

Suka novel Fantasi? Ada terjemahan terbaru dari serial Avalon yaitu Tangisan Serigala. Saya punya novelnya masih baru dan belum dibuka plastiknya lho.hehehe.. Ikutan giveaway ya

 
Avalon 3: Jalinan Sihir
Pengarang :Rachel Roberts
Penerbit : Mizan Fantasi
Sinopsis


Bisakah Adriane menyelamatkan Stormbringer?

Untuk seorang kesatria sihir seperti Adriane, pusat kekuatan sihirnya adalah ikatan persahabatan dengan Si Serigala Kabut, Stormbringer. Di Aldenmor, Adriane menghadapi seorang penyihir kegelapan, sendirian. Dia juga memepelajari beberapateknik sihir yang berbeda saat bertemu dengan seorang pria aneh. Kesatria sihir akan membutuhkan kedua temannya untuk bertahan hidup dari semua yang akan dihadapinya nanti.

Selamat datang di dunia baru, di sini kejaiaban itu nyata, dan persahabatan adalah segalanya.
-------- 

Kalau mau ikutan Giveaway di blog ini, silakan isi data-datanya dan untuk input data tertentu bisa kamu lakukan setiap hari, karena semakin sering kamu menginput, semakin besar kemungkinan kamu untuk menang! Yukksss :)










a Rafflecopter giveaway

16 comments:

  1. harry potter donk
    keren....
    imajinasi jk rowling ngena banget tapi agak kecewa juga pas fred mati trus jujur nih aku fans berat draco-hermione

    ReplyDelete
  2. Novel Fantasi yang paling aku suka? Amulet Samarkand karyanya Jonathan Stroud.
    Ini Novel sejarah tapi penuh sihir.Udah gitu tokoh utamanya, si Barty kadang ngeselin tapi bisa bikin ketawa. :D

    ReplyDelete
  3. Novel fantasi rata2 saya suka semuanya. Tapi kalo sekarang paling sukanya Harry Potter sama The Hobbit kali ya. Eh, Percy Jackson juga, deng. (Gawat! Ga bisa milih!!)

    @Ica: aku juga penggemar berat Dramione... ;)

    ReplyDelete
  4. aku suka buku2nya roald dahl, soalnya fantasinya benar2 terasa hidup :)

    ReplyDelete
  5. Pasti Harry Potter dong. Saking freaknya jadi koleksi pernak-pernik dan ikutan game RPG Harry Potter :D

    ReplyDelete
  6. novel fantasy yang aku suka adalah Catching Fire!
    Pemilihan kata yang keren, penggunaan diksi yang pas, kisahnya yang memukau dan sangat menginspirasi, juga penempatan adegan yang pas tanpa memasukkan unsur tambahan.
    Hal yang paling aku ingat di novel itu adalah saat pesat di rumah presiden, dimana makanan adalah kesenangan, dan bila perut sudah penuh tinggal mengosongkan perut dengan minuman pemuntah lalu makan lagi.
    Tapi entah kenapa, banyak orang bilang buku ini mengecewakan. Buku ini sangat outstanding!

    ReplyDelete
  7. LOTR sama Harry Potter

    karena ceritanya yang menarik terlebih begitu dibuat filmnya makin ngefans aja :)

    ReplyDelete
  8. novel fantasi aku : harry potter lah sama eragon

    ReplyDelete
  9. LOTR :D aku jg bingung kenapa suka >< byk pesan yg dpt aku tangkap dr film ini :D

    ReplyDelete
  10. The Chronicles of Narnia... Sumpah suka banget.... dulu pertama kali nemu buku ini di perpus sekolah.. Gax nyangka ada buku beginian juga di perpus sekolah.. ahahahaha... awalny sih gx tertarik.. ya asal maen pinjem aja gitu... setelah dibaca fantasi2ny itu seru juga.... hehehehe

    ReplyDelete
  11. Harry Potter aku juga suka... Tapi sayang gx ngikutin dari awal.. jadinya agak sedikit tidak mengerti hehehehe

    ReplyDelete
  12. Novel fantasiku yah Harry Potter dan percy jackson, Katanya ada serial baru lanjutan kisah2 percy jacksin yah? Belum baca :(

    ReplyDelete
  13. yach,,, telat cari poin hari terakhir :(( kasi aku novelnya donk.. kaaaaakkkk :)

    ReplyDelete
  14. thanks ya semua udah ikutan giveawayku :) rata-rata kesukaannya buku fantasinya sama kayak aku. Harry Potter, LOTR, Bartimaeu, Narnia series, buku-bukunya Road Dahl jg aku suka. Aku belum baca trilogy hunger games & percy jackson series, jadi penasaran pengen baca,hehehe.

    Thanks yg udah berpartisipasi..nantikan giveaway-giveaway selanjutnya ya ^^

    selamat buat pemenang :)

    ReplyDelete

Thank your for leaving comment. :)