Pages

Wednesday, April 11, 2012

Wishful Wednesday (2)

Selamat hari Rabu. ^^

Weew, postingan terakhir blog ini yaitu Wishful Wednesday (1). Tak terasa udah sebulan tidak update review. Wah,hutang review buku semakin menumpuk. Hihihi. Untuk ikutan Wishful Wednesday, jangan lupa follow Books to Share ya. :)




Baiklah, Wishful Wednesday kali ini aku mau share buku inceranku yaitu: Sumatra Barat Plakat Panjang - Rusli Amran. Aku mengoleksi buku-buku tentang Sumatera Barat,kampung halamanku. Buku yang termasuk langka ini mengenai sejarah Sumatera Barat. Buku ini adalah lanjutan dari buku Sumatera Barat hingga Plakat Panjang. 

Wishlist : Sumatra Barat Plakat Panjang



Waktu dulu pernah sekali menemukan buku ini di Blok M Square, harganya mahal banget >.<. Aku jadi engga beli. Dan sekarang baru menyesal deh, ‘kenapa dulu ga gw beli aja?’. Huhuhu. Aku sudah browsing di toko buku online yang tersedia banyak adalah buku Sumatera Barat hingga Plakat Panjang yang covernya warna hijau.
   
Buku pertama, Sumatra Barat hingga Plakat Panjang

Buku-buku yang berkaitan Sumatra Barat juga menarik minat baca ayahku dan sanak saudara yang berkunjung ke rumah. Malah ada buku yang di-HM (hak milik) sama ayah, ia menandatangani halaman depan. Hahaha. *geleng-geleng kepala*.

4 comments:

  1. Hi salam kenal, wah saya juga belum pernah baca buku-buku seperti ini (^_^), entah kapan bisa kesampaian hehe

    ReplyDelete
  2. waaah keren bukunya! hebat banget mba, koleksi buku2 ttg sumatera barat..kalau dipikir2 banyak ya buku ttg daerah2 di indonesia. tapi suka kelewat hihihi.. thanks udah ikutan mba!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koleksi aku masih sedikit.Hihihi. Iya,buku-buku tentang Indonesia banyak banget. Aku fokusnya koleksi buku2 ttg minangkabau biar mengerti seluk beluk sejarah, budaya, dan adat istiadat urang Minang. :D

      Delete

Thank your for leaving comment. :)