Pages

Monday, January 21, 2013

[Giveaway] Rasa Cinta dalam Kopi


Berminat dengan novel terjemahan terbaru dari Anthony Capella?

Aku mau ngasih novel ini buat yang beruntung. Kondisi buku masih bagus,baru sekali baca. Caranya gampang isi rafflecopter dibawah ini.

Waktu giveaway engga lama-lama cuma berlangsung dari 21 - 25 Januari 2013. Good Luck!




a Rafflecopter giveaway

38 comments:

  1. karena bisa aku komporin buat dibaca suamiku. soalnya dia banget sama Kopi dan dia pasti suka baca buku yg ada hubungannya sama kopi :D

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama kopi, dan perasaan belum pernah baca buku yang ada hubungannya dengan kopi, so aku penasaran dan pengen nyoba baca :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Soalnya suka covernya... dari judulnya juga bikin penasaran. lagi pengen coba baca novel yg ada hubungannya sama makanan (atau minuman) :D

    ReplyDelete
  5. covernya nggak mainstream, selain itu cewek di gambar cover kayaknya cewek negro gitu. Aku suka banget nih sama novel-novel tentang kehidupan etnis kulit berwarna gitu
    gea harovansi

    ReplyDelete
  6. Aku pengen baca Rasa Cinta dalam Kopi, karena aku udah baca buku Anthony Capella yang The Wedding Officer, yang juga dah diterjemahkan ma Gramedia. Trus pengen tahu dan penasaran, buku kali ini ceritanya tentang apa. Masih selezat buku yang sebelumnya ngga? :D

    ReplyDelete
  7. Aku jarang baca buku bertema kopi meskipun bny sekali novel2 bertema kopi yg berjajar di rak buku. Memang simpel sih alasannya tapi aku penasaran sama novel yg bertema kopi, jadinya buku ini salah satu target yg pengen aku baca.

    ReplyDelete
  8. soalnya keliatannya seru, apalagi covernya unik, aku suka :D

    ReplyDelete
  9. Aku udah sering lihat buku ini di Gramedia dan pengen banget baca :D

    ReplyDelete
  10. aku suka minum kopi dan selalu tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi. terus terang, judul mengandung kata `kopi` selalu membuatku melirik. apa pun itu. baik buku, musik, atau film...
    jadi, sudah jelas, kenapa saya tertarik baca buku ini... :D

    ReplyDelete
  11. Simple saja sih, saya belum pernah baca novel Rasa Cinta dalam Kopi tersebut, heheh.

    ReplyDelete
  12. hai, salam kenal, ikutan giveawaynya :)
    Suka novel terjemahan, secara nggak langsung bisa tau kebiasaan/kebudayaan negara tsb. Penasaran, pengenn ikutan meneguk rasanya cinta dalam secangkir kopi itu. Suka covernya daun-daun, go green!
    makasi :)

    ReplyDelete
  13. Cuma latah aja sama giveaway. Apalagi aku penasaran sama jenis buku yang mengangkat tema kopi gitu. :D *eh

    ReplyDelete
  14. baca reviewnya tertarik baca, ada info tentang kopi, kisah cinta dan history-nya, penasaran gimana penulis memadupandankan ketiga unsur tersebut sehingga menjadi hidangan yang sepertinya nikmat :D

    ReplyDelete
  15. Pengin tahu aja apa sih maksudnya rasa cinta dalam kopi. Apa ada cinta di dalam kopi? Atau kopi menciptakan rasa cinta? (Kalo iya, cowok yg kutaksir mau kukasih kopi tiap hari. *eh) XD

    ReplyDelete
  16. Aku suka kopi, makanya kl ada buku beraroma kopi aku senang bacanya... :)

    ReplyDelete
  17. Karena saya coffee addicted... hehe...

    ReplyDelete
  18. Pertama, saya belum pernah baca buku ini. Kedua, saya suka novel berbau makanan atau minuman. Dan terakhir, covernya unik.

    ReplyDelete
  19. Romance (cinta) dan kopi sepertinya perpaduan menarik untuk sebuah buku dari Anthony Capella. Cover yang eksotis menambah keinginan untuk membaca buku ini. Apalagi jika ditemani segelas kopi di sore hari! :-) Pengen banget bacanya!!!

    ReplyDelete
  20. Simpel saja, karena aku suka aroma kopi yang nikmat dan tentu saja penasaran dengan cerita yang disajikan di buku dengan kover yang keren ini...membuatku berimajinasi dengan cerita tentang perkebunan kopi yang masih melakukan praktek perbudakan di masanya. Buku ini akan menjadi karya Anthony Capella pertama yang kubaca jika aku bisa memenangkan giveaway ini :D
    Thx

    ReplyDelete
  21. ingin penuhi target membaca buku tahun ini salah satunya adalah dengan ikut giveaway berhadiah buku. Belum pernah juga baca novel terjemahan, makanya penasaran juga dengan novel terjemahan dari Anthony Capella

    ReplyDelete
  22. penasaran sama bukunya anthony capella. Biasanya kan tuebel tuh.... hihihi pas banget buat nambah timbunan ;D

    ReplyDelete
  23. Rasanya mau deh memiliki novel "Rasa Cinta dalam Kopi" karena pertama aku memang penikmat kopi dan sangat menyukai filosofi kopi seperti judul bukunya Dewi Dee Lestari. Kopi itu memiliki hubungan yang erat dengan emosi dan jiwa seseorang yang menikmatinya. Mungkin di dalam rasa secangkir kopi tersimpan berjuta rasa tak terkecuali rasa cinta dalam kopi. Hmm, menambah rasa ingin tahu apa sih yang terselip dibalik novel tersebut? Ada rasa cinta dalam kopi, so sweet :D
    Moga beruntung mendapatkan novel ini, wish me luck :D

    Salam kenal,

    @Arlin_WS

    ReplyDelete
  24. hallo, kau tertarik dengan buku yang bernuansa kopi. Karena aku gak suka kopi. Tapi penasaran dengan cita rasa kopi yang dirasakan oleh banyak orang hingga ketagiham...
    ditambah lagi, ini buku penulisnya Anthony Capella .. jadi pingin banget punya buku ini. :)

    ReplyDelete
  25. Hi Sist, ijin ikutan giveaway.nya yah ^_^v
    alasan.nya pengen baca dan punya novel ini, karena judul.nya bikin penasaran..dan entah knp setiap kata Kopi selalu bisa mengingatkan ak tentang cerita cinta masa dulu #cieee
    the bitter sweet memories ^_^
    dan sepanjang yg ak tahu - kopi memang selalu identik dengan cinta, right?

    ReplyDelete
  26. Pengen baca buku ini karena belum pernah baca karya Anthony Capella dan covernya unik dan menarik, juga inget aroma kopi yang baru diseduh ..mm..

    ReplyDelete
  27. covernya menarik sekali, terutama sosok wanitanya :)

    ReplyDelete
  28. Aku ikutan ya kak...^^

    Yang pertama, aku adalah seorang pecinta kopi.
    Yang kedua, judulnya itu lo bikin penasaran.
    Yang ketiga, gambar di covernya kesannya itu misterius banget, jadi aku pengen banget tahu, bagaimana ini novel tersebut.

    Wish me luck....^^

    ReplyDelete
  29. Saya ikutan yaa, salam kenaaal :)

    Kenapa saya pengen novel ini? karena,
    Pertama, karena saya sampai saat ini belum bisa menjadi penikmat kopi, kopi buat saya masih dominan rasa pahit.
    Kedua, karena sampai saat ini juga saya belum menemukan novel terjemahan yang memuaskan hasrat saya.
    nah, karena saya ingin belajar mencintai kopi sekaligus belajar menyukai novel terjemahan, maka saya sangat ingin mendapatkan buku ini.

    sesimple itu alasan saya untuk memiliki buku ini.hehe :D

    ReplyDelete
  30. pengen bandingin ma wedding officer... n covernya agak2 ngingetin ma cover buku apa yah? #malahnanya :D

    ReplyDelete
  31. pingin ngerasain kopi dalam buku :)

    ReplyDelete
  32. karena belum punya bukunya dan belum pernah baca karya Anthony Capella sama sekali

    ReplyDelete
  33. Calon suamiku tu suka banget sama kopi, ya pengen ngerti aja kenapa kopi itu sampe nggak bisa ditinggalin sama dia. Nggak minum sehari aja pusing. Nah, aku penasara. Dalam kopi ada cinta? Rasa Cinta dalam Kopi? Hem....

    ReplyDelete
  34. kenapa kopi, karena aku juga penggemar kopi... ^^
    kopi biasa menemani hariku dikala dingin maupun hangat dan yang terpenting adalah bagaimana cinta itu di refleksikan dalam sebuah kopi ? Hmm bagaimana rasanya cinta dalam secangkir kopinya Anthony Capella

    ReplyDelete
  35. Karena saya suka banget sama kopi tapi udah gak bisa minum lagi dikarenakan lambung yg amat sangat sensitif :(
    Jadi saya mengalihkan kecintaan itu dengan mengumpulkan apapun yg berbau kopi termasuk pot pouri beraroma kopi, coffee mug, dan pastinya buku yg berhubungan dgn kopi

    ReplyDelete
  36. pengen baca novel ini, soalnya tema ceritanya unik soal kopi..aku belum pernah baca kayak beginian, jadi penasaran ><

    ReplyDelete
  37. @ all : terima kasih ya sudah berpartisipasi dalam giveaway ini. Sampai jumpa di giveaway berikutnya :)

    ReplyDelete

Thank your for leaving comment. :)