Pages

Thursday, January 15, 2015

Reading Challenge 2015


Saya mengikuti Goodreads Challenge 2015 tidak muluk-muluk, 77 buku, angka favorit saya.Semenjak ada goodreads challenge dari tahun 2011, saya jadi tahu berapa rata-rata jumlah buku yang dibaca. Angkanya sekitar 70-80 dengan kecepatan baca normal. Saya pernah menaikkan jumlah target bacaan di 2012 menjadi 200 dan ternyata itu terlalu ambisius. Yang menjadi tantangannya adalah menulis review.  Biasanya kalau menunda menulis  agak lama lebih sering tidak jadi direview bukunya. Keburu malas dan hilang geregetnya. Hihihi..



Personal project buat mendorong saya mengunjungi perpustakaan. Perpustakaan hidup dari pembaca. Walaupun buku udah seabrek-abrek di timbunan tetap saja saya meminjam buku perpustakaan. Pengennya sih bisa mengunjungi perpustakaan-perpustakaan di luar yang rutin saya kunjungi.



Personal project buat membaca buku dari bookshelve Sastra Dunia. Motivasi buat menghabiskan timbunan juga.




Read Big challenge adalah challenge yang dihost oleh Alvina. Reading challenge membaca buku yang halamannya berjumlah minimal 500 halaman. Lumayan banyak buku bantal di rak buku saya. Hahaha.

No comments:

Post a Comment

Thank your for leaving comment. :)