Pages

Saturday, April 27, 2013

Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop



Pengumuman.. Pengumuman.. 




Yeay !! Hari ini 27 April waktunya pengumuman pemenang dari BBI 2nd Anniversary Giveaway Bloghop. Terima kasih buat teman-teman yang telah mengikuti book giveaway dari saya. Saya senang sekali dengan antusiasme teman-teman terhadap buku-buku yang akan saya berikan. Kalian membuat saya optimis bahwa sastra Indonesia masih memiliki banyak peminat.

Sebelum saya umumkan saya mau minta maaf dulu buat pemenang giveaway karena mungkin saya baru bisa mengirimkan hadiah buku seminggu lagi setelah saya kembali dari luar kota. Tapi berita bagusnya saya akan memberikan ketiga buku untuk TIGA pemenang. Alhamdulillah *thanks to my lovely office*, Doakan rezeki saya lancar supaya sering-sering bikin book giveaway lagi. Hehehe.


Pulang - Leila S Chudori : 
Tika - @ Radmalia



Amba - Laksmi Pamuntjak :
Yuni Ayu Amida - @yuniayuamida 



Bumi Manusia - Pramoedya Ananta Toer :
Cecilia Amanda

Masing-masing pemenang akan saya hubungi lewat twitter/email,pemenang harap merespon dalam waktu 3 x 24 jam jika melewati waktu tersebut saya akan menentukan pemenang lainnya. Buat yang belum menang, jangan sedih ya siapa tahu kesempatan untuk memiliki buku-buku ini sebentar lagi akan datang. Sering-sering aja blogwalking ke blogbukuindonesia.com karena anggota BBI sering mengadakan book giveaway *promosi*. Hehehe..

Have a nice weekend! Keep reading & sharing :)

7 comments:

  1. Mbak Azmi,
    Ini Cecilia Amanda. Saya sudah mengirimkan data saya via Email dengan cara me-Reply pemberitahuan mbak tadi. Apakah sudah diterima?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. wah...
    selamat untuk para pemenang yaa :))

    ReplyDelete
  3. Slamet buat para pemenang . Mdh2an next time giliranku :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah aku menang... Horee!!! \(>_____<)/

    Akhirnya berkurang satu rak wishlistnya... :D

    ReplyDelete

Thank your for leaving comment. :)