Pages

Tuesday, January 18, 2011

2011 Reading Challenge

Oh My God..Blog gw yang satu ini jarang keurus.Hadohh..hadoh..susah untuk konsisten bikin review bacaan *.* Berdasarkan statistik di akun goodreads gw di tahun 2010, gw telah membaca 47 buku. *keplok-keplok*. Tapi menurut perasaan gw lebih banyak deh, sepertinya gw suka lupa ngisi 'date read' bukunya. Dan dari sekian banyak buku yang gw baca hanya beberapa buku saja gw review. Statistik baca gw selama di beberapa tahun belakangan dapat dilihat disini.


Tahun 2011 ada fitur baru di goodreads yaitu 2011 Reading Challenge. Caranya mudah yaitu masukkan angka di kolom yang telah disediakan. Angka tersebut menyebutkan berapa sih target buku yang ingin dibaca di tahun 2011. Dan progress kita terupdate setiap kali menyelesaikan satu buku. Bismillah..gw menulis angka 77 sebagai target baca buku tahun 2011. Tadinya gw mau nulis angka 777,karena gw suka banget angka 7. Cuma setelah dihitung-hitung kembali dan dipikir ulang, kok mission impossible. ya sudah angka 7 terakhirnya digelindingin aja jadi lah 77..

Dan untuk mengontrol bacaan juga setiap gw ngasih rating di goodreads akan ditampilkan di blog ini..biar ga mati suri ini blognya :)))


Happy Reading Everyone!

No comments:

Post a Comment

Thank your for leaving comment. :)