Pages

Tuesday, January 18, 2011

The Chronicles of Narnia : The Horse and His Boy

The Horse And His Boy: Kuda Dan Anak Manusia (The Chronicles of Narnia, #3)The Horse And His Boy: Kuda Dan Anak Manusia by C.S. Lewis

My rating: 4 of 5 stars



Date Read : Jan 12, 2011

Waktu Gramedia Grand Indonesia diskon 30 %, gw manfaatkan untuk membeli bokset Narnia.Sebenarnya gw sudah punya buku pertama yang merupakan hasil bookswap goodreads. Lalu semenjak baca Magician Nephew, gw jadi tertarik ingin mengkoleksi petualangan Narnia secara lengkap. Waktu itu gw sempat book hunting ke Blok M square, ada lah buku narnia, tahunya harganya mahal Rp 20.000,No Way untuk ukuran buku bekas dengan ukuran sekecil dan setipis Narnia. Di bookswap akbar kemarin sempat juga pikir-pikir mau ambil Silver Chair tapi jadi longkap-longkap bacanya. Yasudah, nanti aja deh beli boksetnya sekalian. Lumayan mahal deh sekitar 225.000. Jadi nunggu diskon aja pasti bisa dapat diskon gede. Pas Gramedia Grand Indonesia diskon 30%, langsung beli bokset Narnia..Hitung-hitung satu buku cuma 20.000-an.

Gw langsung baca buku yang ketiga, The Horse and His Boy.untuk buku kedua gw udah pernah nonton filmnya jadi males baca bukunya.hahaha. Ada James McAvoy! dia jadi mr.tumnus di filmnya. Buku ketiga ini sempat gw bawa waktu ke Solo, niatnya kalau ada waktu luang mau lanjut baca. Sampai balik ke jakarta tetap belum kelar-kelar. Sekarang gw lagi fokus untuk menamatkan The Chronicles of Narnia.

View all my reviews

No comments:

Post a Comment

Thank your for leaving comment. :)