Pages

Monday, September 2, 2013

Buying Monday 2


Tak terasa sudah sebulan dari pertama menulis blog meme Buying Monday - the black in the books. Artinya makin hari makin bertambah timbunan saya. Hihihihi. 




1. Perjalanan Menuju Langit. Novel yang saya beli di Taman Satwa Kandi, Sawahlunto. Loh jalan-jalan tetep belinya buku x)). Iya, pas masuk toko souvenir ternyata ada jual novel ini yang berlatar belakang Sawahlunto dan sekitarnya. Sebelumnya saya pernah membaca tentang buku ini di blog orang.

2. Surga Retak - Syahmedi Dean.
3. Penghacuran Buku - Fernando Baez
4. Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa - Maggie Tiojakin
5. Yang Menunggu dengan Payung - Zelfeni Wimra
6. Islam Sehari-hari : Yang Penting Yang Terabaikan.
Kelima buku diatas saya beli di Gramedia Matraman. Niat awalnya nyari buku sekolah buat adek, tahunya yang nemu cuman satu buku. Yang ada kakaknya jadi belanja buku. Karena saya belinya pake voucher yang harusnya buat lebaran malah saya beliin buku. Ya anggap aja lah THR Buku buat diri sendiri, hahaha..

7. Balada Ching Ching. saya beli di carefour dengan diskon 30%. Karena saya baru saja baca yang Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa jadi saya melanjutkan baca karya Maggie Tiojakin yang lainnya.

8. Kupu-kupu Fort De Kock. Berawal dari tweet penulis Damhuri Muhammad yang lagi ngomongin cerita silat, akhirnya saya penasaran dengan bukunya. Saya pun memesannya dari penulis

9. Karena Kita Tidak Kenal - Farida Susanty. Sebenarnya udah lama penasaran sama buku ini. Saya beli yang cover barunya.




Kalau mau ikutan Buying Monday langsung  ikut aja ke blog nya Aul : the black in the books.

2 comments:

  1. Wah ada Penghancuran Buku. Aku penasaran sama buku yang itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku jg penasaran mbak..covernya unik ^^

      Delete

Thank your for leaving comment. :)