Pages

Monday, February 13, 2012

Maximum Ride Vol.2

Maximum Ride, Vol. 2 (Maximum Ride: The Manga, #2)Maximum Ride, Vol. 2 by James Patterson


My rating: 3 of 5 stars


Max dikerangkeng bersama Angel, Nudge, Fang di tempat yang dinamakan sekolah. Mereka berhasil meloloskan diri karena kebodohan Ari si manusia anjing dan bantuan yang datang dari Iggy dan Gazzy. Masing-masing mempunyai sayap di punggung. Mereka terbang ke arah timur.

Angel yang terkecil di kelompok mereka bisa membaca pikiran. Dari Angel diketahui institut yang menyimpan data asal usul dan orang tua mereka. Mereka berasal dari manusia bukan bayi tabung seperti yang mereka duga. Ketika masih berbentuk janin, DNA burung disuntikkan. Setelah mereka lahir,dokter menyerahkan kepada pihak 'sekolah'.

Mereka memutuskan untuk mencari institut tersebut dan terbang ke New York. Max seringkali tiba-tiba sakit kepala. Ada suara misterius yang menggema di pikirannya. 'Selamatkan dunia Max'. Mereka terus diburu oleh Eraser. Mereka terkepung di pantai. Max kembali bertemu Ari. Pertempuran tidak bisa dihindari. Max berhasil membunuh Ari. Tiba-tiba muncul Jeb yang mengatakan Ari adalah putranya dan Max telah membunuh adiknya sendiri.

Saya belum pernah baca novel Maximum Ride - James Patterson. Novel grafis ini merupakan hadiah menang kuis. :D Jadi saya langsung baca volume 2 ini tapi saya tetap bisa menikmati cerita. Karakter yang paling saya suka adalah Angel. Imut-imut sih,hehehe. Jangan tertipu dengan kepolosannya karena kekuatannya tidak hanya bisa membaca pikiran tetapi juga mengendalikan pikiran.

View all my reviews

2 comments:

  1. pertama aku langsung suka sama cewek yang ada di covernya. itu juga alasan first impression aku ke komik ini. ehhhh ternyata,, -_- dia laki-laki.

    ReplyDelete

Thank your for leaving comment. :)